Cloud Telephony
Tanpa Infrastruktur
Dapat menginstal nomor telepon dimanapun tanpa instalasi kabel, karena berbasis internet.
Hemat
Anda dapat menghemat anggaran telepon karena kami dapat memangkas biaya hingga 40% dibanding telepon biasa ke semua operator.
Unlimited Extension
Anda bebas membuat berapapun extension tanpa biaya tambahan, karena sudah termasuk di dalam layanan kami.
Telephony
Pilih Paket Aplikasi Yang Anda Inginkan
Jika Anda ingin tahu bagaimana layanan kami berjalan, klik salah satu dari layanan aplikasi yang kami sediakan dibawah.
Dunia Call
Reseller Dunia Call
Dunia Dedicated Products
Mudahnya Bergabung Bersama Kami
Ikuti langkah di bawah ini untuk bergabung
Daftar
Top Up Saldo
Pilih Paket
Harga
Dunia Call

Paket Reguler Telefoni

biaya bulanan abonemen ( per number )
Rp 30.000 / line
biaya bulanan tambah line
Rp 30.000 / line
biaya panggilan keluar
Rp 14 / detik
biaya setup
gratis
biaya sewa sistem
gratis
biaya per ekstension
gratis
Reseller Dunia Call

Paket Bisnis Telefoni

biaya bulanan abonemen ( per number )
Rp 25.000 / line
biaya bulanan tambah line
Rp 25.000 / line
biaya panggilan keluar
Rp 12 / detik
biaya setup
gratis
biaya sewa sistem
gratis
biaya per ekstension
gratis
Minimum Commitment Fee
Rp 500.000 / bulan
Kami Fleksibel Dengan Perkembangan Anda.
Apakah aplikasi Anda berkembang dengan cepat? jangan khawatir, kami akan mengimbangi kecepatan pengembangan Anda. Kami akan selalu disisi Anda.
Cloud Telephony
Assign to User
Membantu anda membuat akun, isi saldo akun dan mengurus akun melalui broker/agen.
Multi Numbering per Account
Dengan 1 akun anda bisa memiliki beberapa nomor.
Multi Extension
Kami bisa memenuhi permintaan ekstensi dalam jumlah banyak.
IVR Tree
Anda bisa menentukan sendiri kemana pengalihan suara akan dialihkan.
Custom IVR
Jika pesan suara yang anda buat ingin berbeda dari yang sudah ada, maka anda bisa melakukannya dengan fitur Custom IVR ini
40% Cost Cut
Anda dapat menghemat anggaran telepon karena kami dapat memangkas biaya hingga 40% dibanding telepon biasa ke semua operator.


Pertanyaan yang Sering Diajukan

  • Apa itu Dunia Call ?

    Dunia Call adalah sebuah website yang bergerak di bidang telekomunisi

  • Apa itu Reseller ?

    Dari bahasanya reseller terdiri dari kata (Re = Kembali, Seller =Penjual) jadi reseller dapat di artikan penjualan kembali.

  • Apa kelebihan Dunia Call dibanding telephone biasa ?

    Dengan mendaftar nomor melalui dunia call, anda akan mendapatkan kelebihan menelfon ke semua operator lebih murah dibanding operator-operator lainnya

  • Apa keuntungan menjadi Reseller ?

    Dengan menjadi Reseller, secara otomatis anda dapat memasarkan produk kami. Kentungan akan anda dapat dengan cara menaikkan biaya rate panggilan per menit dari pelanggan yang telah mendaftar melalui akun reseller anda

  • Bagaimana cara mendaftar sebagai Reseller

    Cukup mudah, anda harus login terlebih dahulu di akun dunia.co.id, lalu lihat di menu sebelah kiri, cari menu bertuliskan reseller dan buat project






Persyaratan Layanan

  • Menggunakan Layanan kami

    Anda harus mengikuti kebijakan apa pun yang tersedia untuk Anda dalam Layanan. Jangan salah gunakan Layanan kami. Misalnya, jangan mengganggu layanan kami atau coba untuk mengaksesnya menggunakan metode selain antarmuka dan instruksi yang kami berikan.

  • Perlindungan Privasi dan Hak Cipta

    Kebijakan privasi Dunia.co.id menjelaskan cara kami memperlakukan data pribadi Anda dan melindungi privasi Anda ketika Anda menggunakan Layanan kami. Dengan menggunakan Layanan kami, Anda setuju bahwa Dunia.co.id dapat menggunakan data tersebut sesuai dengan kebijakan privasi kami.

    Kami menanggapi pemberitahuan dugaan pelanggaran hak cipta dan menghentikan akun pelanggar kambuhan sesuai dengan proses yang ditetapkan dalam Digital Millennium Copyright Act AS. Kami memberikan informasi untuk membantu pemegang hak cipta mengelola kekayaan intelektual mereka secara online. Jika Anda merasa seseorang melanggar hak cipta Anda dan ingin memberi tahu kami, Anda dapat menemukan informasi tentang mengirimkan pemberitahuan dan kebijakan Dunia.co.id tentang menanggapi pemberitahuan di Pusat Bantuan kami.

  • Konten Anda di Layanan kami

    Beberapa Layanan kami memungkinkan Anda mengunggah, mengirim, menyimpan, mengirim, atau menerima konten. Anda mempertahankan kepemilikan atas hak kekayaan intelektual apa pun yang Anda pegang dalam konten itu. Singkatnya, apa yang menjadi milik Anda tetap milik Anda.

  • Memodifikasi dan Menghentikan Layanan kami

    Kami terus mengubah dan meningkatkan Layanan kami. Kami dapat menambah atau menghapus fungsi atau fitur, dan kami dapat menangguhkan atau menghentikan Layanan sama sekali.

  • Jaminan dan Penafian Kami

    Kami menyediakan Layanan kami menggunakan tingkat keterampilan dan kepedulian yang wajar secara komersial dan kami berharap Anda akan menikmati menggunakannya. Tetapi ada hal-hal tertentu yang tidak kami janjikan tentang Layanan kami.

  • Kewajiban untuk Layanan kami

    Jika diizinkan oleh undang-undang, Dunia.co.id tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan keuntungan, pendapatan, atau data, kerugian keuangan, atau kerugian tidak langsung, khusus, konsekuensial, contoh, atau hukuman.

  • Penggunaan bisnis Layanan kami

    Jika Anda menggunakan Layanan kami atas nama bisnis, bisnis tersebut menerima persyaratan ini. Ini akan membuat tidak berbahaya dan membebaskan Dunia.co.id dan afiliasinya, petugas, agen, dan karyawannya dari klaim, gugatan, atau tindakan apa pun yang timbul dari atau terkait dengan penggunaan Layanan atau pelanggaran persyaratan ini, termasuk kewajiban atau biaya apa pun yang timbul dari klaim, kerugian , kerusakan, pakaian, penilaian, biaya litigasi, dan biaya pengacara.

  • Tentang Ketentuan ini

    Kami dapat mengubah persyaratan ini atau persyaratan tambahan apa pun yang berlaku untuk Layanan untuk, misalnya, mencerminkan perubahan pada undang-undang atau perubahan pada Layanan kami. Anda harus melihat ketentuan secara teratur. Kami akan memposting pemberitahuan modifikasi pada persyaratan ini di halaman ini. Kami akan memposting pemberitahuan persyaratan tambahan yang dimodifikasi di Layanan yang berlaku. Perubahan tidak akan berlaku surut dan akan berlaku tidak lebih cepat dari empat belas hari setelah diposkan. Namun demikian, perubahan yang ditujukan pada fungsi-fungsi baru untuk Layanan atau perubahan yang dibuat karena alasan hukum akan segera efektif. Jika Anda tidak menyetujui persyaratan yang diubah untuk Layanan, Anda harus menghentikan penggunaan Anda atas Layanan itu.